6.12.10

Lari, Tangga, Jempol Kaki, Senior Ganteng

Mata kuliah pertama gue di hari Senin itu Bahasa Indonesia, jam 09.30. Dosennya Bu Kismiyati, dia itu salah satu dosen yang disiplin. Dalam hal pengumpulan tugas, UTS, UAS, dan keterlambatan. Iya kalo misalnya gue telat gue masih dibolehin masuk, tapi gue itu suka ngerasa nggak enak kalo telat-telat gitu. Berasa ada yang salah. Apalagi buat dosen kayak Bu Kis.

Nah! Cerita pagi ini diawalin sama lenyapnya jam tangan gue. Jam tangan item gue dari jaman SMA. Sekarang gue udah jarang pake jam tangan Ben 10 gue yang legendaris itu gara-gara baterenya abis. Dan jam tangan gue yang warna pink bentuknya perahu entah ilang kemana pas gue tinggal mudik dan ketinggalan di kamar mandi kosan. Gue itu kal pergi-pergi jarang bisa kalo nggak pake jam tangan. Berasa orientasi waktu ilang. Meskipun gue tau gue bakal telat, tapi kalo pake jam tangan seenganya gue bisa lebih memperikarakan waktu. Dan kebetulan jam dinding kamar gue juga lagi mati, tambahlah gue kehilangan orientasi waktu.

Gue bangun awal pagi ini. Solat, beberes kamar, nyuci baju, dan lain-lain. Terus gue selese sarapan jam 9. Gue langsung mandi, ngebut pake baju, berangkat dari kosan kira-kira jam 09.25.

Gue jalan lewat jalan biasa, ke belakang Bale Padjadjaran terus lewat depan sastra, nunggu ankot gratis Unpad soalnya kalo jalan ke Fikom itu pasti udah telat banget. Gue larilah ngejar si angkot. Ga lama, gue sampe di kampus. Terus gue lari ke gedung 5. Nyari tangga tengah biar nggak terlalu overhang nanjaknya.

Nah! Di tengah tangga, gue ketemu sama senior ganteng. 2 orang.
Dan disitu gue masih dalam posisi lari naik tangga.
Dan gue kesandung terus jatuh terjembab.
Dan jempol gue kepentok.

Dan gue cuma bilang : "sh*t!"

Si senior ngakak guling-guling. (hiperbol)

Gue naik ke atas, menuju kelas gue.
Dan anak-anak kelas gue masih pada berserakan di depan kelas. Boro-boro kelas dimulai. Masuk aja belum.

Dengan menahan segala macam umpatan, gue masuk, duduk.

Selanjutnya kelas dimulai. Tapi terus Bu Kis bilang kalo kelas hari ini cuma bisa sampe jam 10 karena dia ada rapat.

Gue yang udah niat berangkat sampe lari-lari cuma bisa bengong.
Dan satu kebun binatang udah berenang-renang di benak nunggu kapan bisa dikeluarin.

$^&%&^)^%#%#%^$*&&(*&$^#%@%^$*&^%

3 comments:

  1. sedih. monkey day banget dah. zzz

    ReplyDelete
  2. adeuh dilema ini ntar masuk pik ga ya.. males keterlaluan ini. aaaaaa

    ReplyDelete