6.11.10

Weekend yang Nggak Pernah Sepi Acara

Dimana-mana, mahasiswa kalo weekend pasti balik ke kampung halaman masing-masing. Tapi beda sama gue. Tiap weekend jarang deh diem dikosan dan jadi anak rumahan, pasti adaaaa aja kegiatannya. Mulai dari yang penting kayak pelatihan jurnalistik, sampe yang nggak penting kayak beli toples ke Pasar Unwim di deket Kiara Payung.

Sabtu ini, gue sama anak-anak Ilkom i bakal dateng ke acara yang rada keren :



"THE INTERNATIONAL SEMINAR ON ACHIEVING MILLENIUM DEVELOPMENT GOALS 2015 TOWARDS GLOBAL YOUT PARTENRSHIP"
yang diadain sama Jurusan Hubungan Internasional Unpad kerjasama sama Departemen Luar Negeri di Gedung Rektorat Baru Dipati Ukur dan menurut rundown, bakal ada :



BANG PANDJI PRAGIWAKSONO *kyaaaa!!! #hobaahhhh!!

huahahahaahaha, awas aja kalo gue ngga bisa poto bareng sama dia!

Oke, semangat buat hari ini karena gue bakal berangkat bareng sama anak-anak dari Pangkalan Damri jam 7 pagi ini. Sekarang jam 6 kurang, gue masih buluk, kamar masih berantakan dan kenapa pula gue masih ngetik???

Oh iya, motivasi kenapa gue ikutan seminar keren ini adalaaaahhhh :

GRATIS, saudara-saudara.

Tapi sayang sekali kenapa harus pake bahasa pengantar BAHASA INGGRIS??
ah gapapadeh, untung aja kalo gue nonton DVD subtitle suka gue ganti bahasa inggris biar gaya :D

No comments:

Post a Comment