5.11.10

UTS ter-enggak siap.

Hari ini gue UTS terakhir di minggu ini. Dua mata kuliah. Yang pertama di jam 09.30 yaitu English dan di 12.50 yaitu IAD a.ka Ilmu Alam Dasar. Dan dua-duanya ga ada persiapan yang bener. I'm gonna die.

English.
Dimulai dari SKS yang ngga jelas (gue curiga bahasa inggris itu cuma 1 sks) dan dosen yang terlalu aktif bercerita dan tugas yang difokuskan pada speaking, jujur gue bingung apa yng bakalan keluar di UTS english kali ini. Ada yang bilang grammar, lah gimana mau keluar orang grammar aja baru diajarin sekali dari total 8 (atau 7) pertemuan yang ada. Oke, Pak Dosennnya emang keren dan ngomong inggrisnya cas cis cus. Tapi hallo!!! Sadar nggak sih nggak semua orang itu jago bahsa inggris kayak si Raras (temen sekelas gue)yang waktu itu pernah bilang kalo dia pernah abroad.

Hrrrrr, pasrah tingkat dewa. Dulu aja Ujian Nasional bisa ngerjain, masa sekarang ngga?
SEMANGAT TYAS! Hahahahahaha :D

Ilmu Alam Dasar.
Seinget gue, gue pernah bolos mata kuliah ini gara-gara males. tapi setelah gue pikir-pikir, gue bolos sama gue ada di kelas itu sama aja. Kalo di kelas bawaannya ngantuk dan dosen mau ngoceh apa juga sebodo amat. Catetan gue berantakan parah, paling cuma nyatet judul-judulnya aja. Dan ternyata buat UTS Pa Enough (nama disamarkan, silahkan artikan kata inggris tadi menjadi bahasa indonesia) udah nyiapin materi dari buku sebanyak 80 halaman. BAGUS BANGET!
Pas gue baca-baca tadi, ternyata tuh buku dewa banget isinya. Kutipan dan ocehan dari guru besar tentang Ilmu Dasar dan Sains Terapan dan bla bla bla bla bla bingung. Dari tadi gue baca ngga maju-maju stuck di halaman yang itu-itu aja belum ada setengahnya.

Oh God! I'm gonna die. Die. DIE! Gimana gue mempertanggungjawabkan aset dari nyokap-bokap yang udah beliau-beliau tanamkan di Universitas Kita Padjadjaran Tempat Bernaung??

Gue butuh pulang, gue harus neliat bokap-nyokap gue buat tambahan energi. Kalo perlu gue bawa foto bokap-nyokap kesini biar gue tau diri dan mulai kembali belajar. Gue harus pulang!!!

1 comment:

  1. si dodong.. hahahaa.. awas aja gw seruduk balik tau rasa.. :p

    ReplyDelete