23.8.11

Happy Birthday, Momskiii!

Happy birthday mamah! Yang keberapa? 17 ajadeh yaaa. Semoga jiwamu tetap 17 selamanya. Mamah gue paling cantik, yang udah ngerawat gue selama hampir 20 tahun tanpa pamrih, tanpa minta balesan apapun. Maafkan anakmu yang nakal ini yaa mamah, yang belum bisa pulang malem ini gara-gara misskomunikasi sama koordinator mudik bareng, yang masih susah bangun pagi, yang masih kadang lupa ngucapin terima kasih sama apapun. Tapi berkat mamah, teteh udah belajar banyak, belajar siap ngadepin hidup, belajar dari kesalahan.

Setiap ucapanmu mamah, selalu mengalir kaya air yang ada di mata air gunung terindah. Senyummu mamah, saat teteh terpuruk jatuh, kaya oase di padang pasir. Dan ucapan ulangtahun untukku mamah, selalu nempel di depan jidat, buat diliat di setiap langkah. Bayi kecilmu ini siap buat jadi kaya mamah.

Mamahku sayang...

Akuntan handal, guru segala macem pelajaran hidup, dosen terbaik sepanjang masa.

Makasih mamah, panjang umur yaa. Sehat, cantik, dan barokah. Disayang semua, terutama sama Allah, Papah, Aa, sama Kiki. Ga usah tanya teteh mah, teteh akan sayang dan selalu sayang sama mamah. Maaf ya kalo teteh masih nakal. Teteh ga bisa ngasih atau janjiin apa-apa. Tapi teteh akan selalu, dan selalu pengen jadi anak perempuan mamah satu-satunya yang membanggakan.

I love you, mom.

No comments:

Post a Comment