28.2.11

February ; Busy busy busy!

Lama gue ngga posting dan tau-tau aja Februari udah berakhir. Tau-tau aja karena emang gue terlalu banyak ngalamin amazing moment di Februari ini.

Di Februari gue :

1. Nyelesein pendidikan KAPPA FIKOM UNPAD dan saya resmi jadi anggota muda. Ini kodenya K14.2810.BS.Amud wooohooo gue punya syal oranye itu sekarang. Fti, KAPPA is mapala kampus gue, kalo di ITB ada KMPA, kalo di tingkat universitas ada Palawa. Gue cinta jadi bagian keluarga besar KAPPA. Next time gue posting tentang pendidikan dasar. Udah ada draft postingannya tinggal nyelesein aja. Parah banget panjangnya. Hahahaha.

2. Gue resmi jadi mahasiswi semester 2. Itu berarti mata kuliah yang gue jalanin sudah terlihat "LEBIH FIKOM" hahaha. Ada Sosiologi Komunikasi, PSikologi Komunikasi, Pengantar Ilmu Humas, Pengantar Ilmu Mankom, dan ini dia, Pengantar Ilmu Jurnalistik, ada Pa Abi ganteng yang jadi dosennya. Sayang sekali dia udah punya anak dan istri. Terus ada Komunikasi Visual yang didosenin sama Pa Upil, semangaaat masuk kelas! hahahaha dasar cacat. Dan ada PR gede buat akhir semester nanti yaitu Festival Budaya, jengjengjeeeng!

3. Gue patah hati. Oke itu cerita lama. Tapi pernah ngga sih lo ngarep sama orang dan orang itu cuek? Die. Pengen gue bunuh tuh orang. Raaaawwwrrr!!! Dan hari ini, di penghujung Februari galau, gue masih BROOOOKEEEEENNNN!!!!!!!

4. Gue kerja membabi buta. Pas Makrab Fusion anak 2010 kemaren gue jadi tim logistik dan itu cukup ngebuat gue tepar. Kemaren tanggal 27 gue jadi panitia TORSI (Try Out SNMPTN se-Bandung Raya) yang diadain sama anak Bumi Ganesha ITB, but worth it laah. Gue seneng kerja bareng mereka :)

Udah sih, yang jelas di Februari gue bersyukur gue masih dapet kasih sayang dari orang-orang terdekat gue, mamah juga yang bela-bela ke Jatinangor pas gue baru turun gunung dan maksa gue biar berat badan yang sempet merosot bisa naik lagi. Love Ya Mom!

#marchwish ? Jelas ada!

1. Gue bisa ketemu abang gue sebelum dia pergi ke Papua buat tugas pemetaannya.
2. Gue pengen balik ke rumah, bentaar aja, kangen rumah banget nih.
3. Gue pengen hati gue yang berantakan ini bisa tertata rapi lagi. Amin.
4. Panjang umur, sehat, banyak yang sayang, diridoin Allah segala-galanya.
5. Pengen magang nih, tapi apaan ya? Kontributor mungkin? Hihi.
6. ........

Ya udahlah, pokoknya gue seneng bisa posting lagi! Makasih buat Uty yang mau minjemin koneksi internetnya, hehe

No comments:

Post a Comment