8.12.10

Who Knows?

Pagi ini gue frustrasi. Bangun terlalu awal, berusaha tidur lagi tapi gabisa.
Terus gue online. Iseng ngeliat profil senior gue si Mas Feri Suminar. Dia di Fikom juga, anak Kehumasan 2008. Selain jadi senior gue, dia merangkap jadi tukang foto sama tukang jualan lensa juga looh!
(apa banget.)

Nah, sekarang gue cerita nih. Dulu, pas jaman SMA, gue pernah juga dilanda kelabilan "MAU KULIAH DIMANA?" pas di akhir. Soalnya temen-temen gue udah pada punya pandangan yang jelas. Beberapa malah udah ada yang diterima di PTN.

Gue panik.

Iya karena gue sendiri belum jelas mau kemana. Terus, gue mikir. Apa bakat dan keinginan gue??

FYI, gue ga bakat di dunia hitung-menghitung dan kawan-kawan.
Gue juga ga bakat di olahraga.
Gue ga bakat di keguruan karena kalo liat anak kecil rese aja rasanya pengen gue tampol.
Gue ga bakat di art karena kalo ngelukis aja hasilnya abstrak ngga nyeni.

Tapi gue inget. Gue suka ngomong, gue suka nulis, gue menghargai tulisan, gue pengen jalan-jalan, gue pengen kuliah di Bandung.

Bandung. Pilihannya cuma : Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Bandung, Unevirsitas Islam Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia.
pick one.
Dan saya memilih :
Fikom Unpad.
Karena apa :
Passing grade-nya tinggi di daftar passing grade universitas lain.

Gue ga mau setengah-setangah.

Terus si Husen nawarin : "Yas mau ada Try Out Perhimak Bandung nih, jadi PJ buat anak-anak IPS ya?"
Gue : "Oke, asal dapet tiket gratis"
Husen : "Sip"

Terus gue jualan tiket buat Try Out Akbar Perhimak Bandung.

(sebenernya inti ceritanya apa??)

Nah, hari itu 24 Januari 2010 gue iseng berangkat. Mengerjakan soal-soal yang ga ngerti soal MACAM APA ITU??? Anak-anak ITB jahat amat ngasih soal sesulit itu. Gue jadi ga kebayang SNMPTN aslinya kaya apa soalnya.

Terus tadi gue nemu foto ini di facebook si Mas Feri :



Itu gue. Pas lagi mumet ngerjain soal try out. Look at My Ben 10 Watch

Dan siapa sangka di tryout yang gue ga jelas dapet ranking berapa, sekarang gue bisa ada dan jadi bagian dari Perhimak Bandung :




taa-daa!

No comments:

Post a Comment