3.12.10

Long Life Relationship

Gue punya temen, yang pertama namanya Anjas Satria Pamungkas. Dia temen sekelas gue. Gue baru kenal sama dia pas masuk ilkom i. Paling cepet hapal sama dia gara-gara nama belakangnya sama kayak nama gue. Sekarang gue nulis tentang dia gara-gara hubungannya sama cewenya yang udah masuk ke tahun ke 4 sama Anisa Mulyati, ceweknya.

4 tahun untuk sebuah relationship.
itu serius!
gue ga bohong.


*maafkan drama di atas.

Coba bandingkan sama gue yang kalo menjalani hubungan cuma mentok di 3 bulan. Ya bosenlah, ya sensianlah, ya ngga jelaslah alesan putus apa. Hahahaha :D

SALUT BANGET GUE SAMA KALIAN BERDUA.

Mungkin itu juga kali ya yang harusnya jadi pelajaran buat gue. Apaan sih sebenernya yang ngebikin kalian bisa bertahan sekian lama? Udah pacaran dari si Anjas masih cupu sampe sekarang yang sangat cupu. Hahahaha. Sori nis! *sumpah sok kenal banget gue.
Komitmenkah? Nggak semua orang bisa berkomitmen selama itu. Sekali lagi gue salut sama kalian. Long life ya!

Note buat Nisa : si Anjas disini ga pernah macem-macem sumpah! Gue ngga pernah ngeliat dia ngeroko, mabok, maen cewe dan sebagainya. Itu dari pandangan gue sebagai teman yang dalam lima hari seminggu liat muka cupunya dia. Hahahaha :D Dan dia jarang bolos kelas (eh iya gituh jas?)

Yah gitulah! Pokoknyamah gue gamau tau! Kalian harus terus, terus sampai .... (isi sendiri)
*hahahaha

Nah temen gue yang kedua namanya Argi Ananti. Dia sekarang kuliah di Universitas Negeri Jakarta menjalani hari-hari sebagai calon ibu guru. Dia udah pacaran sama orang yang namanya Bintang Ristanto. Nah mereka berdua itu sama-sama temen gue di SMA. Pertamanya ngga nyangka aja mereka bakal jadian. Seinget gue, PDKT-nya ngga lama. Dan itu disertai dengan PDKT ngga jelas ala Bintang yang ngga jelas maunya apa. Orang mau nembak aja harus repot minta pendapat orang-orang. Bego emang dia. Tembak tinggal tembak aja kali! Hahahaha.

Nah hubungan mereka udah menginjak tahun kedua. Congratulation!! Inget banget gue kalian bulan Agustus! Ya kan kan kan?? Dan setau gue, hubungan mereka masih baik-baik aja. Seneengg!!! Seneng punya temen yang bisa mempertahankan hubungan sebegitu rupa.
Gue terharuuuu :')
Buat Bintang sama Puput, Long Life juga! Gue ngga mau tau, kalian harus saling menjaga, karena gue juga ada andil dalam ribet-ribetnya PDKT kalian.

Nah sekarang pertanyaannya : kapan gue bisa punya long life relationship gitu?
Hahahahahaha.

3 comments: