16.11.10

Ternyata Gue Gabisa Jadi Geologist

Kemaren, Minggu 15 November 2010 gue ngintilin abang gue pemetaan ke Pantai Menganti, di selatan Kabupaten Kebumen.
ini dia pantainya :



dahsyat parah.
ini salah satu pantai yang paling gue suka dari belasan pantai lain yang ada di Kabupaten Kebumen. Selain ada karang-karang (jadi berasa di Uluwatu) pantai ini juga masih alami, bukan pantai wisata, jadi nggak ada istilah sampah makanan berserakan. Yang ada bau amis laut sama nelayan-nelayan yang baru pulang nangkepin ikan, kayak gini :



juga orang pacaran.

tapi kemaren, gue berangkat dari rumah jam 9 pagi, sampe sana jam 10 dan itu PANAS banget. Masih harus naik-naik bukit, ngeliatin abang gue mainan GPS, palu, apalah blablabla gue ga ngerti peralatan lapangan. Hoaaaahhh!!!!!
ini barang bawaan abang gue :





ini barang bawaan gue :



look? betapa berbedanya peralatan yang gue bawa.
karena cuaca panas, gue kemana-mana pake payung :


Semakin siang semakin panas, terus di akhir perjalanan gue nyaris pingsan :


Gitu deh, gue di ceng-cengin abang gue :
"Gini niih? Katanya mau jadi anak gunung?"

Sialan. Itu sih gara-gara dehidrasi aja. Lain kali kalo naik terus gue kondisinya fit kan ga bakal tepar gitu. Krrrr-

Tapi tetep aja, Pantai Menganti itu INDAH SEKALI!!!


gue dan aa. kita sibling loh!

kalo kalian ke Kebumen, jangan lupa main ke pantai yang satu ini yaa :))

by the way, kacamata gue baru looh :


hehehehe :)

1 comment:

  1. wew pengalaman yang menyenangkan...sama neh kayak pengalamanku: http://relativerz.blogspot.com/2011/07/pantai-menganti-kebumen-jawa-tengah.html

    ReplyDelete