8.1.11

LIBURAN!!

HOREE LIBURAAN!!!
#hobah
Akhirnya setelah satu semester idup gue abis lebih dari setengahnya di kampus.
Setelah gue menjalani ospek fakultas, setelah gue masuk di kelas I, setelah gue jatuh cinta dan patah hati untuk pertama kalinya sebagai mahasiswa *apacoba? Setelah gue labil ikutan UKM sana-sini. Setelah gue ikut UTS dan UAS yang ngga tau hasilnya tapi sepertinya bakal meleduk. Setelah gue jadi panitia event angkatan dan gue jadi danus dan itu ngabisin duit gue banget. Setelah gue masuk Persma ikut diklat dan ngga tidur 24 jam, setelah gue ikutan Mapala Kampus tapi belum resmi jadi anggota dan masih harus ikut DIKLATSAR bulan depan.

IYA DIKLATSAR.

Sepuluh hari.

Dan persiapannya udah dari bulan kemaren.
Dan liburan ini TENTU SAJA bakal saya korbankan buat latihan fisik, nambah ilmu soal navigasi, survival dan sebagainya.

Jadi apa kesimpulannya saudara-saudara??

GUE NGGA BALIK KE KAMPUNG.

Yaudahlah ikhlas gue ngabisin idup gue sebulan di Jatinangor desaku yang kucinta ini. Demi KAPPA! Explore! Uwo uwo uowwwwwoooooo!!!!
Hahahahaha.

Tenaang! Gue ngga sendiri, masih ada si Putri teman tercinta gue yang ngga balik ke kampung halamannya juga yang nun jauh di mato. Masih ada abang-abang Kappa Fikom Unpad yang unyu bunyu dan baek semuanya. Masih ada Teh Ebonk yang masih sibuk kencan sama si S (Skripsi) bakal nemenin gue yang sebatang kara ini di Desaku yang kucinta Jatinangor.

Dan masih ada DEADLINE dJatinangor dimana gue bertugas reportase buat Laporan Utama.

Oh.
Meninggal.

Yaudah selamat liburan semuanya, selamat bertemu orang-orang terkasih, musuh, kecengan, tunangan, calon tunangan, ayam peliharaan, istri, suami, tetangga, batu-batu di depan rumah, mantan kekasih, dan sebagainya di kampung halaman.
Have a wonderdful holiday, jangan lama ninggalin gue yang unyu bunyu ini sendirian di desaku yang tercinta yaa, jangan lupa bawa oleh-oleh juga.
Salam terkasih untuk orang yang akan anda temui di kampung halaman.
:))

No comments:

Post a Comment