22.12.10

Mulai Gila

Lama yah gue ga posting?? Lama ga sih? Lama kan? Kangen kan?

Apa banget blog ga laku juga! Hahahaha.

Iya itulah, udah seminggu lebih gue ga nulis. Alesannya banyak :
1. Koneksi internet di kamar lagi lebih produktip buat streaming radio luar negeri.
2. Koneksi internet beberapa hari ini mati.
3. Gue sibuk.
4. Ngerjain tugas.
5. Lebih suka tidur.
6. Gue lagi di kampung halaman yang jauh dari peradaban.
7. Ga ada alesan buat buka facebook kecuali liat deadline tugas yang semakin mepet.
8. Males buka twitter gara-gara ga ada tweet dari orang yang gue harepin bakal ngetwit.

Daaan, segudang alesan ngga penting lainnya yang jadi kamuflase buat kalimat "Gue lagi males ngetik"
Dan gue males ngetik itu mungkin alesannya karena tugas handwriting yang bikin enek, sibuk UKM ini-itu, karena sibuk ikut UKM jadi capek terus begitu sampe kosan maunya tidur kaya di gua tanpa ngeberesin kamar (udah 2 minggu gue ngga ngepel) dan entah apaan sih ini tulisan gue super-ngga jelas!

Udahlah, yang jelas sekarang gue dirumah. Gue bahagia bisa ngerayain hari ibu bareng nyokap, bisa cium-cium pipi nyokap langsung buat kompensasi karena pas ulangtahunnya gue ngga bisa ngucapin langsung. Terus gue jalan sama nyokap berdua aja, punya girl time buat ngobrolin segala hal mulai dari ukuran beha sampe pergaulan bebas di Bandung, yang ternyata nyokap gue ngga keberatan soal gue yang punya temen-temen yang ngerokoknya aktif,

dan kabar baiknya lagi nyokap gue ngga keberatan gue ikutan KAPPA, dan bokap gue pasti juga bakal ngalah kalo nyokap gue bilang oke. Terus nyokap gue bakal bantuin gue menuhin logistik buat diklat nanti gue bakal bertahan hidup 10 hari di rimba raya bulan Februari. Meskipun muka nyokap gue agak ngeri pas gue ceritain pas gue rappling di jembatan cincin sama manjat-manjat papan KAPPA di Fikom beberapa hari lalu. Terus sambil mijitin tangan gue yang pegelnya ngga sembuh-sembuh gara-gara pemanjatan itu, nyokap gue bilang kalo dia bakal ngijinin gue naik asal guenya tanggung jawab sama kuliah gue, sama diri gue, gue janji gue gaboleh luka, gue gaboleh patah tangan, gue gaboleh panikan, gue gaboleh ngasih kabar buruk pas balik dari diklat ntar (disini gue terharu)

SUMPAH GUE SAYANG BANGET SAMA NYOKAP GUE.

Dan beliau ngasih alternatif buat beli-beli logistik kayak PDL, ponco, daaan sebagainya ke temennya.

Udah-udah sampe situ dulu terharu-terharuannya.

Belum UAS. Itu yang ngebikin gue panik di tengah kegembiraan gue bisa makan dan tidur sepuasnya dirumah. Dan kalo inget Jatinightmare (begitu Yara, temen sekelas gue yang berasal dari kabupaten nan makmur se-Indonesia Raya berkata) gue inget tugas gue yang masih menumpuk. Bikin grogi :
1. Tugas Fotografi bikin makalah tentang wedding photography sama hunting sesi 2-nya)
2. Tugas Bahasa Indonesia bikin artikel, dan kalo mau dapet nilai A di transkrip nanti, artikel itu harus bisa dimuat di media cetak. Good! Harus nulis apa gue? Cerpen aja boleh ngga?????
3. Bahasa Inggris, suruh wawancara native speaker dan kebetulan gue ngga ada koneksi bule. Harus independen nyari sendiri.

Apa lagi? Kaya banyak deh waktu itu.
Ah iya! Materi UAS yang numpuk juga males gue jamah dan gue raba-raba.

Padahal gue udah janji ke diri gue, ke nyokap dan bokap buat NGGA MALES! Tapi kenapa perasaan itu nguntit gue kemanapun gue pergi??

Padahal gue tau, semangat itu cuma ada dari diri gue sendiri.


WAAAA PENGEN LOMPAT DARI JEMBATAN CINCIN!!!!!!!
Ini jembatan cincin :



anyway, happy mother's day! banget banget banget teteh sayang mamah!!!! mamah cantik mamah baik mamah gendut unyu kayak marshmallow!

3 comments:

  1. haha, tugasnya mengerikan nong! besok jadi kesini kan???

    ReplyDelete
  2. tuh kan mengerikaan?? insyaallah deh :)

    ReplyDelete
  3. hahaha ngaduk2 nih yayas. ketawa - haru - ketawa lagi

    ngobrol2 cincin aku semangat lagi nih ngelanjutin thread kaskus yang tentang cerita serem unpad. harus baca sampe tamat! yayas mau aku kasih linknya?

    ReplyDelete