2.11.10

Dua Kali Kehilangan, dan Gue Masih Belum Bisa Pulang

Tadi siang pas kelas Bahasa Indonesia gue iseng ngebuka handphone. Gue anaknya jarang smsan di kelas. Dan karena faktor sekarang jarang ada yang nge-smsin gue itu mungkin bisa juga disebut penyebab gue jarang megang handphone.

Ada banyak sms baru di inbox .

Perasaan gue nggak enak. Karena biasanya handphone gue mendadak rame kalo ada berita duka.

From : Reskyana Juwita Wardhani
02.11.2010
13:24

Innalillahi wa innaillahi rojiun. .
Berita duka ibunya adhi tya restu nugroho meninggal !
Tolong doain ya biar keluarga yg ditinggal bisa tabah dan diberi kesabaran>
Makasih .


Perlu diketahui, resky itu cewenya si adi, dan dua-duanya adalah sahabat gue.
Terus mungkin karena sinyal M* yang bapuknya gila-gilaan, sms si resky telat masuk dan dia berusaha nelepon gue, tapi gue ga sadar karena handphone gue di tas.

Pasti dia kepingin cerita, pasti dia nangis, dia bingung pengen pulang tapi kehalang sama tanggung jawab UTS terus kuliah.

Gue juga pengen pulang, gue pengen ketemu adi. Meskipun itu nggak ngebantu, tapi tetep aja gue pengen pulang.

Perasaan yang sama pas beberapa waktu yang lalu temen seangkatan gue Alvid Mujamil, meninggal. Gue bingung, karena dari tahun ke tahun kalo ada temen ato ade kelas ato kakak kelas yang meninggal ya gue langsung ke rumah duka buat ta'ziah. Sekarang jarak yang jauh ngehalangin buat langsung dateng dan nunjukkin kalo kita bener-bener ikut kehilangan. Gue ngerasa sms tanda berduka aja ngga cukup, apalagi buat Adhi, yang dari SMP udah jadi sahabat gue. Gue bener-bener pengen pulang.

No comments:

Post a Comment